Entri yang Diunggulkan

alasan mencintai

*Aku bisa jadi diriku sendiri kalau aku sama kamu *senang hanya berdua *Karena kamu bikin aku senang, senang, senang, senang yang ga pernah ...

Jumat, 27 April 2012

alasan mencintai

*Aku bisa jadi diriku sendiri kalau aku sama kamu *senang hanya berdua *Karena kamu bikin aku senang, senang, senang, senang yang ga pernah aku rasakan sebelumnya *aku ga bisa kasih tau kamu apa apa, dan kamu ga bakal kaget *aku cinta kamu pasti bisa abadi.. *hohoho *aku dan kamu bersama, kita bisa buat keajaiban *kita memang pasangan serasi *mikirin kamu, membuat aku punya perasaan yang indah *cinta kamu membuat aku merasa, yang terbaik pasti ada *kamu ga pernah nyerah terhadap aku *kamu menarik *aku cinta kamu karena itu membuat aku lebih baik *kamu lucu *setiap aku menatap matamu, jantung ku berdebar kencang *kamu satu satunya yang memegang kunci hatiku *kamu selalu bilang sesuatu yang ingin aku dengar (kamu cantik) *kamu kasih tau aku apa arti cinta sebenarnya *cinta itu, yang kamu maksud adalah kamu-aku menjadi segalanya *kamu tema dari mimpi ku *aku punya waktu dihidup yang aku habiskan untuk mu *ketika aku melihat matamu, aku lihat hatimu *cinta mu obat ku *aku senang dengar suara mu *cinta mu memebantuku menemukan diriku sendiri *cinta mu adalah hal efektif penangkal putus asa *aku ingin terbangun dihariku dan melihat kamu , itu yang membuat ku senang *kamu yang buat aku bilang “ga mau tau pokonya kamu harus sama aku” *kamu yang buat aku merasa aman ketika kamu merangkul aku *aku suka cara kamu tertawa ketika aku sedang melakukan hal bodoh *hanya bersamamu saja membuat aku bisa menguasai dunia ini *kamu berarti dunia buat aku *aku suka cara kamu bilang kalau kamu itu peduli *aku suka kalau kau senang ketika aku memberi kamu sesuatu *aku suka ketika kita sudah baikan setelah pertengkaran yang kita alami *dan tentu saja.. kamu pintar, karena kamu bisa mencintaiku dengan benar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar